Trik menjadi WEBMASTER

SEMAKIN MUDAH MEMBUAT SITUS INTERNET

Membangun sebuah situs internet jaman sekarang ini sangatlah mudah.
gg percaya coba aja . . . 30 menit juga JADI LHO > > >
Didunia ini mungkin banyak orang yang tidak memiliki dasar atao latar belakang pendidikan informatika formal sudah bisa membuat situs internet. intinya harus ada niat dan tekat yang mantapp.
mereka menggukan situs baik kepentingan bisnis, ajang promosi, pengumuman, jadwal event-even, dan banyak lagi.
kemudahan dalam membangun situs ini di dorong oleh software-sofrware pendukung yang canggih yang bersifat WYSIWYG yang artinya yaitu (what you see is what you get ), seperti dreamweaver, Fronpage, Homesite, dan mungkin banyak lagi .
tapi itu belum cukup seh seoraang pembuat situs perlu memuliki skil mendesain yang baik.
Skill ini di gunakan agar tampilan situs menarik dan dapat membuat betah User berlama-lama dengan situs yang kita buat ya tentunya informasi yang kita suguhkan !betul tidak ?!!

mengapa HArus Denagn TEmplate ?

ya tentu harus yaitu dengan menggunakan webpage template sangat membantu kita untuk memuat keseimbangan dan simetrisasi dalam sebuah tampilan sebuah web.
apalagi sekarang banyak template2 yang GRATIS!! coba mau gimana lagi Mudah Bukan Tingal Copy Paste aje ...

^^ Dasar Yang Harus Di PElajari . ..

Untuk menggunakn template2 halaman web anda harus di perlukan penguasaan/keahlian dalam program2 tertentu. anda cukup menginstall program Macromedia Dreamweaver Mx ato yang sekarang dan Adobe Photoshop Cs/Cs 2 ato juga yang sekarang . ya intinya agar lebih mudah ne yang ke -1 . dari aplikasi di atas tadi supaya tidak rumit dalam mengedit template terus Praktis Tinggal masukin aja template yang mau di edit !!
tapi inget hatus di install dulu hehhe...

BIAYA MEMBUAT SITUS INTERNET ???

ya langsung ajywa gg usah banya berteletele kaya situ laen hahahaha.
tapi harus tau dulu ne biasanya kalo di sebuah perusahaan di bagi-bagi tugas jadi ada yang bagian web designer dan web developer. Seorang Web designer tugasnya membuat situs dengan lay out, images dan teks yang di desain sindah mungkin sedangkan web developer bertanggung jawab mengatur databasenya tau gg data base ?
terus guest book, membuat cookies, FAQ ( Frequenly Asking Question ) pokonya urusan dengan pemograman ( hese pisan bro eta teh tugas paling berat )?

Untuk membangun situs dan mengelolanya harga web propesional mungkin kalo dulu 3jta sampe 1 jta hoho kebalik .

kalo sekarang sekitar 5jta sampe 9 jta itu paling bagus webnya menggunakan OO ( objek orientied )
yaudahhh dewh jangan banyak nunggu lage bergegaslah bekerja !!! hehehehe GOODLUCK !