Memilih Hosting dan Domain

Udalah dari pada berbelit-belit ne kasih tau aja langsung sama orangnnya . . .

Kapasitas web space pada umumnya tidak perlu dipertimbangkan dengan terlalu dalam. anda cukup memilih web space 1MB. jika kamu seorang pemula dalam pembuat web kamu cukup memilih web space berkapasitas 1-10MB jika tidak cukup ntr bisa di upgrade dengan menambanh biaya hosting . hehehe..
BAndwidth yaitu kapasitas ttransfer/akses data pada situs anda . Besar bandwidth tergantung Upload nya yang kamu lakukan dan visitor / jumlah pengunjung yang mngakses situs kamu .so semakin banyak pengunjung semakin banyak pula jatah bandwidth yang di keluarkan /bulan .
SETUP FEE yaitu menambah kesulitan seh dalam mempertimbangkan pemilihan paket shared hosting. Sebab Akan nambah biaya Bos! jadi menambah biaya pembayaran pada saat pembayaran hosting. tapi kaloo di indonesia hanayn beberapa perusahaan saja yang tidak menggunakan setup FEE bagi para pelanggannya.
DOMAIN gratis tiis tis
hal yang menarik calon pelanggan untuk menarik sebuah paket shared hosting hohoho
namun harus di selidiki bos apakah Domain tersebut menjadi benar-benar menjadi pemilik pelanggan dan apakah pelanggan di beri DNS server, DSB. yang biasa di berikan ketika membeli sebuah alamat domain.
DAtabase MySQL adlah sebuah fasilitas untuk menyumpan data base dan dapat mempermudah user Dalam Form password, log in, guest book, contact, dan seby hehehe..
Tidak semua Hosting yang menyediakan MySQL database ini. Anda harus teliti dalam memilih web hosting.
pilihlah yang mendukung fasilitas MySQL dan PHP.
Pertimbangkan dalam memilih Hosting Oke . . .
nah dibawah ne Situs yang menyediakan web hosting dan domain ;
Pembelian domain dan hosting biasanya dilakukan secara transfer Biasa ada Uang ADa barang hohoho . . .