Trik Hindari Limitasi Paypal


Kata Limitasi dalam paypal adalah salah satu kata yang menakutkan bagi para pencari duit online. ya, dengan adanya limitasi walau paypanya telah diverifikasi, dia tidak akan bisa mencairkan uang di paypalnya ke rekening bank ataupun mengirim(sending) uang di paypalnya ke paypal orang lain walau dia tetap masih bisa menerima kiriman uang dari paypal orang lain.

Kenapa bisa terjadi paypal. Sebagian besar disebabkan oleh pemeriksaan rutin dari paypal terhadap aktifitas kita atau yang seolah-olah kita dalam mengakses akun paypal dari berbagai IP address ataupun memang adanya kecurigaan paypal adanya ketidaksamaan data-data antara nama anda di paypal serta data bank atau KTP anda.

Berikut ini adalah tips-tips hindari limitasi paypal :

1. Usahakan banget mengakses akun paypal anda dari satu tempat (ingat setiap komputer memiliki 1 ip addres yang unik yang akan sama dnegan komputer lain). Dengan adanya akses dari berbagai IP adress mengakibatkan kecurigaan dari pihak paypal.

2. Usahakan sama dalam menulis data-data terutama nama lengkap anda di rekening paypal anda sama dengan di KTP ataupun di rekening bank anda.

3. Usahakan selalu simpan data-data nmr VCC anda ketika verfikasi Paypal (direkomendasikan bagi yg verifikasi paypal dengan VCC). Ketika terjadi limitasi, hal ini akan sangat berguna.

4. Yakinkan pihak paypal bahwa itu memang akun paypal itu punya anda, dan sampaikan dengan bahasa inggris yang simpel, sederhana, ga beribet namun jelas dan terang benderang serta dengan bukti scan KTP anda dan scan buku tabungan anda.

5. Selalu cek email anda, karena biasanya respon paypal sangat cepat sekali. Mereka akan senang membantu jika terjadi masalah limitasi



Semoga tips ini membantu anda dalam mengatasi limitasi paypal.

Tips Hindari Limitasi Paypal